-->

Tips Ampun Terhindar Dari Virus Pada Android | Pakar Games

Pakar Games - Permasalahan yang sering muncul dari para gamers pada dasarnya adalah windows symbian dari gadget anda terkena virus. Namun perlu diketahui bahwa android yang anda gunakan untuk mendownload game juga tidak tertutup kemungkinan terkena virus, untuk saat ini banyak juga virus yang menyerang android, hal ini disebabkan kareana sistem android yang open source dan juga kepopuleran os android ini membuat para hacker banyak yang membuat virus untuk mencuri data seseorang yang menggunakan android.

Nah kali ini admin akan membagikan tips untuk terhindar dari virus :

Tips Ampun Terhindar Dari Virus Pada Android | Pakar Games


Pertama Instal Anti Virus cara yang satu ini sebenarnya sangat efektif buat mencegah virus masuk kedalam sistem operasi android anda.

Kedua Download dan Instal Aplikasi di Playstore.
Seperti diketahui playstore merupakan situs resmi dari google untuk hp jenis android yang ingin mendwonload game ataupun aplikasi. Mengapa saya sarankan untuk mendownload diplaystore karena terkadang web-web banyak yang berisi virus.

Baca Juga : Free Download Pokemon Go Versi Terbaru 0.31.0

Ketiga Jangan asal klik linkSebelum anda menuju kesebuah link yang akan anda tuju sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu bahwa situs tersebut terpercaya dan bersih dari virus.
 
Keempat jangan mendownload aplikasi bajakantelah banyak hadir saat ini berbagai aplikasi bajakan dari berbagai game terbaru sehingga anda perlu hati-hati dalam mengatasi ini. contoh aplikasi yang seperti ini biasanya game yang dulunya berbayar kemudian menjadi gratis anda sebaiknya berhati-hati karena bisa saja aplikasi seperti ini telah disisipi oleh virus.

Demikian artikel ini semoga bisa membantu para gamer sekalian terkhusus pengguna android.
Facebook Comments

0 komentar