-->

Inilah Besaran Pendapatan Yang di Dapat Oleh Developer Pokemon Go | Pakar Games

Pakar Games - Pokemon Go sebuah game yang menghentakkan dunia dalam beberapa hari terakhir ini menjadi pembuat game ini mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Pernah kah anda berpikir berapa keuntungan yang didapatkan oleh pengembang dari pada game ini, apakah keuntungannya bisa sebanyak pembuat game seperti Clash of clans atau game Clash Royale.

Dalam 2 hari terakhir game ini memang mengalami penurunan peminat akibat dari pada banyak cheat yang digunakan sehingga dapat memanipulasi gps pada game ini ataupun menggunakan sistem boot yang dapat menaikkan level akun anda hanya dengan semalam. Tapi dibalik itu semua game ini memang masih menjadi game yang diminati oleh para gamers yang ada diseluruh dunia, Jadi kira-kira berapa keuntungan yang didapat?

Inilah Besaran Pendapatan Yang di Dapat Oleh Developer Pokemon Go | Pakar Games

Hingga hari ini memang belum ada angka pasti yang dapat kita katakan untuk mengetahui berapa besaran pendapatan dari game ini, namun seperti dikutip dari venturebeat, Niantic pengembang dari game ini diprediksi memperoleh pendapatan berkisar antara 10 juta USD atau sekitar 130 Miliar Rupiah jika dirupiahkan setiap harinya.

Baca Juga Cara Menaikkan Level 20 Pokemon Anda Dalam Semalam
Meski begitu hingga hari ini pihak niantic mengatakan hanya bisa mendapatkan 10 persen dari total produk yang telah mereka targetkan. Meski besarnya demikian pendapatan yang diterima oleh Pokemon Go, ternyata game ini tidak berpengaruh terhadap beberapa game populer buatan sepercell seperti clash of clans dan clash royale.

Angka pendapatan ini pun akan terus mengalami peningkatan mengingat game ini hanya resmi dibeberapa negara dan belum termaksud indonesia, dan sebagai tambahan untuk meningkatkan produk mereka pihak niantic akan selalu menghadirkan fitur-fitur terbaru mereka.
Facebook Comments

0 komentar