-->

Cara menghilangkan karat pada velg jari-jari

Cara menghilangkan karat pada velg jari-jaribaik kali ini admin akan membagikan sedikit tips mengenai cara mengatasi velg jari-jari yang sering berkarat, dimana para pecinta motor pasti pernah menghadapi persoalan seperti ini dan sangat membuat motor kita terlihat tidak bersih. nah admin kali ini akan membagikan 3 tips jitu untuk menghilangkan karat pada velg motor anda.


  1. Sebelum melakukan pengkilapan, hilangkan dulu karat tersebut dengan menggunakan ampelas yang paling tipis (ukuran p1000) dan teteskan sedikit bensin
  2. Setelah itu, lakukan cara seperti pada poin A.
  3. Lihat hasilnya, dan bandingkan dengan sebelumnya, atau bila perlu bandingkan dengan cairan-cairan/barang pengkilap dan penghilang karat yang banyak dijual di toko seperti lemon plate, brasso, kit dan lainnya.
nah demikian tips yang admin berikan semoga motor anda semua yang menggunakan velg jari-jari terutama velg jari-jari dengan bahan dasar besi.

nah ada pula sedikit tips yang bisa admin berikan jika motor anda sudah terkena hujan pada pagi ataupun malam hari maka sebaiknya sebelum 1x24 jam baiknya motor anda disiram air terlebih dahulu terutama pada bagian yang mudah berkarat. 
Facebook Comments

1 komentar:

thanks gann atas sarannya ane udah coba,,,

Balas