-->

Free Download Pokemon Go Versi Terbaru 0.31.0 | Pakar Games

Pakar Games - Free Download Pokemon Go Versi Terbaru 0.31.0 Kabar baru kembali muncul setelah muncul dengan varian terbarunya pokemon Go versi 0.29.3, baru-baru ini Niantic kembali memberikan updaten terbaru untuk game pokemon berbasis teknologi Augmented Reality dan GPS ini. Update Pokemon Go versi 0.31.0 untuk android dan iOS ini membawa berbagai pembaruan baru untuk para trainer.

Pokemon Go adalah game yang baru-baru menghebohkan dunia dengan muncul sebagai game yang sangat menarik untuk dimainkan, meski dirilis belum genap 1 bulan, game ini sudah mampu menjadi game terlaris diseluruh dunia. pada updatan terbarunya ada beberapa perubahan :

Free Download Pokemon Go Versi Terbaru 0.31.0 | Pakar Games

  1. Penggantian Avatar
  2. Perubahan Tampilan detail Pokemon
  3. Perubahan demage beberapa pokemon
  4. Penghapusan Jejak kaki
  5. Perubahan Tampilan medal
  6. Pokemon Random Spawan : Pada updetan terbarunya pokemon Go juga mengubah tempat spawan pada beberapa pokemon, pada versi sebelumnya pokemon khusus hanya muncul pada tempat-tempat tertentu namun pada versi terbarunya pokemon sudah dapat muncul secara random.

Adapun perubahan lainnya juga terjadi pada versi 0.31.0 adalah sebagai berikut :

  1. Perbaikan masalah peta lokasi pokemon ditangkap
  2. Perbaikan penggunaan RAM
  3. Perbaikan bug saat bertemu pokemon liar
  4. Perubahan perhitungan damage saat battle Gym
  5. Perbaikan animasi di Gym
Sekiranya itulah beberapa perubahan yang ada pada pokemon go versi terbarunya 0.31.0, jika anda ingin mendownload silahkan klik disini.
Facebook Comments

0 komentar