-->

5 Pengertian Penelitian Menurut Pakar || Pendapat Pakar

Pakar Penelitian - 5 Pengertian Penelitian Menurut Pakar - Penelitian Merupakan pencarian fakta menurut metode objektif yang jelas dalam menemukan hubungan antara fakta dan menghasilkan hukum tertentu merupakan penjelasan dari salah seorang pakar penelitian john nah kali ini admin akan mengulas mengenai pengertian penelitian menurut para pakar. admin akan mengambil 5 pakar yang akan menjelaskan tentang apa itu penelitian berikut penjelasan kelima pakar.

5 Pengertian Penelitian Menurut Pakar || Pendapat Pakar


menurut woody penelitian adalah suatu metode untuk menemukan sebuah pemikiran yang kritis. penelitian ini meliputi pemberian defenisi dan redefenisi terhadap masalah, membuat formulasi hipotesis atau mengadakan uji coba yang sangat hati-hati atas segala kesimpulan yang diambil dalam menentukan apakah kesimopulan tersebut sesuai dengan hipotesis.

menurut hadi sutrisno penelitian adalah usaha untuk menemukan, mengembangkan dan menguji kebenaran suatu pengetahuan dengan menggunakan metode ilmiah

menurut supadmoko penelitian merupakan suatu usaha yang dilakukan secara sadar dan diarahkan 'untuk mengetahui atau mempelajari fakta-fakta baru dan juga sebagai penyaluran hasrat keingin tahuan manusia.

menurut donald ary penelitian merupakan penerapan dari pendekatan ilmiah pada suatu kajian masalah dalam memperoleh informasi yang berguna dan hasil yang dapat dipertanggungjawabkan

menurut soerjono soekanto penelitian merupakan suatu kegiatan ilmiah yang didasarkan pada analisis dan konstruksi yang dilakukan secara sistematis, metodologis dan konsisiten serta bertujuan untuk mengupkan kebenaran sebagai salah satu manifestasi keinginan manusia untuk mengetahui apa yang sedang dihadapi.

demikian artikel ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi tambahan referensi buat pakarnis sekalian.
Facebook Comments

0 komentar