-->

Dasar Pemikiran dan Fungsi Tes Run Satu Sampel

Tes Run Satu Sampel - baik kali ini admin akan membagikan kepada pakarnis sekalian ulasan mengenai apa yang dimaksud dengan Tes Run Satu Sampel, seperti diketahui bahwa ini merupakan sebuah yang berada pada wilayah cakupan statistik non parametrik. nah berikut ulasannya :

Dasar Pemikiran dan Fungsi Tes Run Satu Sampel


untuk Tes Run Satu Sampel ini  dasar pemikiran serta fungsi dari pada tes ini, jika seorang pembuat eksperimen ingin sampai pada tahapan kesimpulan mengenai suatu populasi dengan menggunakan informasi yang terkandung dalam sampel yang diambil dari sampel tersebut maka sampelnya harus sampel random. dalam beberapa tahun belakangan ini telah dikembangkan beberapa teknik memungkinkan kita untuk menguji hipotesis bahwa suatu sampel adalah sampel random.

teknik yang disajikan ini berdasarkan pada banyak run yang ditampilkan oleh suatu sampel. Run didefenisikan sebagai suatu urutan lambang-lambang yang sama, yang diikuti serta mengikuti lambang-lambang yang berbeda atau tidak diikuti ataupun mengikuti lambang apapun.

Nah demikian artikel ini semoga bisa memberi sedikit pencerahan kepada pakarnis sekaian dalam memahami dasar pemikiran serta Fungsi dari pada penggunaan Tes Run Satu Sampel
Facebook Comments

0 komentar