-->

Empat Keunggulan Ban Untuk Jenis Motor Honda

Pakar Motor - Empat Keunggulan Ban Untuk Jenis Motor Honda - baik kali ini admin akan membagikan kepada pakarnis sekalian bagi para pakarnis yang menggunakan motor jenis honda ini kemudian bisa menjadi referensi dalam memilih ban motor yang sesuai dengan motor jenis honda. berikut ulasannya :


  1. Honda Motor Japan Standard Dibuat dengan standar Honda Motor Jepang, Ban Honda khusus didesain untuk sepeda motor Honda pilihanmu. Ban Honda dipastikan aman di segala kondisi jalan kering dan basah, sehingga dapat membantumu bermanuver sempurna di tikungan tajam dengan pengereman dan daya cengkram yang baik.
  2. Ultra Solid Sidewall Ban Honda terbuat dari karet pilihan serta material compound yang berkualitas tinggi, sehingga dapat menjaga konstruksi ban agar tetap kokoh pada saat menahan beban ataupun ber-manuver. Kualitas bannya dipastikan tahan hingga 20.000 km pada pemakaian normal. 
  3. Deep Thread Depth Standard Nggak perlu takut ban Honda-mu kurang up-to-date dengan perkembangan pola alur bannya. Setiap ban Honda dari Honda Genuine Parts didesain dengan alur yang sporty sesuai trend saat ini namun tetap dengan teknologi terkini dengan tidak mengesampingkan faktor keamanannya. Kedalaman alur telah diperhitungkan secara maksimal untuk memberikan ruang yang dapat membelah air secara sempurna. Ban Honda adalah pilihan terbaik untuk pemakaian jangka panjang karena tingkat keawetannya.
  4. Ultra Gripped Compound Meskipun dijejali dengan spesifikasi tinggi seperti daya cengkram dan konstruksi ban yang kokoh, ban Honda dibuat dengan material compound pilihan yang berkualitas. Kombinasi spesifikasi dan bahan pembuatnya menjadikan Ban Honda nyaman digunakan dalam segala kondisi medan jalan.
demikian artikel 4 keunggulan ban untuk jenis motor honda semoga bermanfaat buat pakarnis sekalian dan bisa menjadi bahan pertimbangan buat pakarnis dalam memilih ban untuk motor honda anda.
Facebook Comments

0 komentar