-->

Inilah 10 Bukti Bahwa Bumi Itu Datar | Pakar Fisika

Pakar Fisika - Belakangan ini heboh sebuah teori baru yang dikemukakan oleh seorang penulis bernama Eric Dubay. Dalam bukunya ia mengunkapkan beberapa bukti yang mendukung bahwa bumi memang datar. Pemikirannya ini sendiri ia tuang dalam tulisannya berjudul The Atlantean Conspiracy: 200 Proofs The Earth Is Not A Spinning Ball, dimana dalam buku tersebut dia menuding bahwa teori yang mengatakan bumi itu bulat merupakan bentuk konspirasi terbesar sepanjang masa.

Inilah 10 Bukti Bahwa Bumi Itu Datar | Pakar Fisika

Berikut 10 Bukti Yang mendukung bahwa bumi itu datar :

1.Menurut Dubay, horizon pada dasarnya selalu terlihat datar, diluar dari pada gambar-gambar yang selama ini beredar, yang menurut dubay bahwa itu semua palsu dan mmerupakan konspirasi terbesar.

2.Menurut Dubay, Jika memang bumi bulat maka pada dasarnya kita harusnya melihat cakrawala dengan cara menunduk.

3.Jika dalam teorinya bahwa bumi bulat maka sehaurnya air akan bergoyang disemua tempat bukan malah diam dan datar.

4.Bantahan selanjutnya jika bumi memang bulat maka kata dubay aliran sungai yang ada disungai mississipi seharunya berbalik dan tidak sampai kelaut.

5.Menurut dubay jika bumi memang bulat dan berputar seharunya jika seseorang ingin terbang kesuatu tempat menggunakan helikopter maka orang tersebut tidak perlu bergerak cukup melayang dan menunggu bumi berputar dan ketika sampai ditujuan maka dia tinggal turun.

6.Menurut dubay jika bumi benar- benar bulat maka jika jarak kereta api yang ditempuh dari london ke liverpool  maka jalur itu memiliki ketinggian 5.400 kaki diatas birmingham.

7.Jika bumi bulat maka pilot dari sebuah pesawat wajib untuk menyesuaikan kontrol agar tidak terbang ke ruang angkasa.

8.Jika bumi bulat maka akan ada miliaran bintang dilangit ketika malam tiba.

9.Jika bumi terus berputar maka pesawat tidak akan bisa mencapat tujuan mereka karena harus melawan angin dengan kecepatan yang bisa mencapai  500 mile perjam

10. terakhir jika bumi benar terputar maka jika peluru yang ditembatkan keatas seharunya akan jatuh beberapa meter ke arah barat.

Demikian artikel ini semoga bisa menjadi tambahan pengetahuan buat kita kebenaran dan tidaknya semua bergantung dari anda meilhat semua ini.
Facebook Comments

2 komentar

kesimpulannya, si dubay ini melihat bumi hanya sebesar daun kelor......!!!

Balas

ada beberapa fakta menarik sii kalau saya yg mesti diungkap

Balas