-->

3 Tips Alami Basmi Kecoa Dari Rumah Anda | Pendapat Pakar

Pendapat Pakar - 3 Tips Alami Basmi Kecoa Dari Rumah Anda Pada dasarnya siapa yang tidak jengkel dengan kehadiran berbagai macam serangga dirumah kita, terlebih lagi binatang yang satu ini yaitu KECOA. Yups kecoa menjadi binatang yang sedikit membuat kita merasa jengkel angka kehidiranya, Pada dasarnya banyak cara kemudian yang mudah digunakan untuk menghilangkan kecoa salah satunya adalah dengan menggunakan bahan kimia, dimana dengan menggunakan bahan kimia dalam waktu singkat dan mudah anda dapat membunuh kecoa tersebut namun perlu diingat bahwa penggunaan bahan kimia juga dapat membahayakan kehidupan keluarga kita. Membasmi kecoak dengan cara alami pada dasarnya membutuhkan rentang waktu yang lama serta kadang membuat kita jenuh namun dengan penggunaan cara alami anda akan terhindar dari bahaya zat kimia.Nah bagaimana cara mengatasinya berikut penjelasanya :

3 Tips Alami Basmi Kecoa Dari Rumah Anda | Pendapat Pakar

1. Bersihkan Tempat-tempat Kotor

Kecoak merupakan binatang yang sangat menggemari tempat-tempat kotor seperti dapur rumah yang jika anda tidak rutin untuk membersihkan bisa menjadi tempat yang nyaman buat mereka, pastikan dapur anda selalu bisa bersih dari berbagai macam bekas makanan pada piring kotor.

2. Sumbat lubang-lubang pada dinding rumah anda

Celah-celah kecil pada bagian rumah anda menjadi akses yang sangat baik bagi kecoa untuk lalu lalang mencari tempat-tempat yang mereka inginkan, walaupun anda telah menerapkan kebersihan yang lebih namun jika masih terdapat celah pada bagian dapur rumah anda ini bisa menjadi akses baliknya kecok jika sewaktu-waktu kita lengah untuk membersihkan.

3. Perbaikan saluran air yang bocor

Kecoak merupakan bintang yang juga sangat menyukai tempat-tempat yang lembab, sebab menurut riset penelitian bahwa kecoa mampu hidup berlama-lama tanpa makan pada daerah yang lembab atau berair dibanding dengan hidup tanpa air. oleh sebab itu, kita sering menjumpai kecoa-kecoa pada pipa-pipa saluran air dirumah kita jika dalam keadaan bocor.

Demikianlah artikel ini semoga bisa menjadi manfaat dan solusi terbaru buat kita semua, jika masih bisa menggunakan cara alami maka sebaik mungkin hindari penggunaan bahan-bahan kimia. Selamat Mencoba
Facebook Comments

0 komentar