-->

Game Online "Didi Games" Games Yang Paling Diburu Para Wanita | Pakar Games

Pakar Games - Siapa yang tidak mengenal permainan yang sedang digandrungi oleh kaum hawa ini, jika para pemburu pokemon mayoritas seorang laki-laki maka game ini menjadi game yang paling diburu oleh para wanita. Yups Didi Games Memasak sudah menjadi situs permainan online yang sangat populer dikalangan wanita bahkan pria.
Didi game sendiri merupakan sebuah situs online khusus permaianan games yang bergenre masak memasak dan memang game ini laing cocok untuk para wanita.

Berikut beberapa jenis permaianan yang anda dapat download langsung di disitusnya klik disini.


1. Game Easy Recipes : Pepper Steak

Game memasak ini bercerita tentang seorang koki muda yang sangat jago memasak, dimana dalam game ini koki muda tersebut bernama Jamie. pada permaianan ini anda akan diperintahkan untuk membuat sebuah steak yang enak dan nikmat. dimana anda sebelumnya harus mengetahui cara memasak atau membuat makanan yang menajubkan untuk perut anda.

untuk memainkannya silahkan klik disini..
 

2. Game salmon with Minty Veg

Nah kali ini anda akan berhadapan dengan sebuah bahan makanan yang wajib anda buat menjadi enak untuk dimakan. nah bahan apa itu yups ikan salmon menjadi bahan utama dalam permainan ini, anda wajib untuk membuat bahan dasar salmon ini menjadi makanan yang super delicius.

Untuk memainkannya anda dapat klik disini.

Untuk kali ini admin hanya bagikan dua dulu semoga game ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi pengisi waktu luang anda. 

Facebook Comments

0 komentar