-->

Free Download Aplikasi Perekam Game Nvidia Geforce Shadow Play | Pakar Games

Pakar Games - Bagi para penggemar game PC pastinya selalu ingin melihat kembali rekaman permainan mereka ataupun ingin membagikan cara bermain mereka dari setiap game yang dimainkan terkhusus pada game-game yang bersifat adventure.

nah kali ini admin akan membagikan aplikasi perekam game PC terbaik yang sering digunakan oleh para gamer-gamer handal diseluruh dunia. Yups ShadowPlay sebuah alat perekam game yang berasal dari Geforce ini adalah software perekam game pc terbaik saat ini yang tidak hanya bagus untuk streming melainkan dapat juga digunakan untu merekam momen dari setiap permainan gaming anda. software ini merekam aktivitas game dibuat oleh sebuah perusahaan besar bernama Nvdia Geforce, atau merupakan produsen GPU terbesar dalam dunia PC. 

Free Download Aplikasi Perekam Game Nvidia Geforce Shadow Play | Pakar Games

Baca Juga : Game Online " Didi Games" Buruan Para Wanita
Shadown Play ini juga menggunakan terknologi terbaru dari perusahaan pembuatnya bukan CPU, oleh karena itu CPU dari komputer anda tidak akan terbebani oleh saat menjalankan game dan GPU bekerja.Namun anda memerlukan Geforce GTX 600 keatas untuk menjalankan ShadowPlay.

Shadwoplay sendiri muncul dalam dua jenis varian yaitu modus shadow dan mode manual. Pada Modus shadow sendiri semua game yang dimainkan dalam 20 menit terakhir akan disimpan dan yang lebih lama akan dihapus secara otomatis. Jadi, jika anda telah menemukan momen hebat dalam permainan game anda, anda cukup tekan satu tombol untuk menyimpan rekaman 20 menit terakhir. sedangkan untuk mode manual adalah standar, anda dapat mengaktifkan perekam terbatas waktunya.

Untuk kualitas video sendiri hasil rekaman mencapai resolusi 4K pada 130 Mbps. Untuk download aplikasi ini cukup klik disini
Facebook Comments

0 komentar