-->

Cara Menggunakan Serangan Spesial Pokemon Go | Pakar Games

Pakar Games - pertarungan dalam bermain pokemon menjadi tanda tanya besar bagi para pemain pemula, dimana game ini tidak hanya menuntut para pemain game ini untuk mencari pokemon tapi setelah pokemon terkempul dan anda mencapai level 5 maka anda dapat ikut bertarung.


Gym adalah istialah yang digunakan untuk arena bertarung dari permainan ini, dimana para trainer bisa melatih cara bertarung pokemon yang anda miliki. selain itu jika anda berhasil mengalahkan pokemon penguasa dari Gym tersebut maka anda akan tercatat pada game tersebut sebagai penguasa Gym dengan pokemon yang anda miliki.

Download : Aplikasi Pokemon Go Terbaru Versi 0.29.0

Nah, sebelum anda masuk dalam arena Gym anda akan diberi pilihan untuk bergabung pada tim yang mana, apakah biru, merah atau kuning. biasanya terdapat tiga trainer yang menguasai satu gym. trainer dengan CP pokemon tertinggi akan menjadi penguasa di tim itu.

Cara Menggunakan Serangan Spesial Pokemon Go | Pakar Games
Sebelum anda bertarung, sebaiknya anda perhatikan CP yang akan anda lawan, Jika lawan yang anda akan hadapi memiliki cp yang tinggi dan terpaut jauh dengan anda maka kemungkinan besar anda akan kalah dalam bertarung. nah sebelum bertarung anda akan dimintai untuk menentukan sejumlah pokemon yang akan dibawa bertarung. dalam tahap ini pastikan anda memilih pokemon terbaik dengan cp yang tinggin sehingga peluang anda untuk menang bisa menjadi lebih besar

dalam pertarungan sendiri ada dua serangan sendiri yang dapat anda gunakan yakni serangan normal dan spesial. Untuk menggunakan serangan normal sentuh secara halus layar hp anda dan perhatikan berwarna biru yang sedikit demi sedikit terpenuhi.

saat status bar tersebut penuh, trainer bisa menggunakan untuk melakukan serangan spesial. dimana anda hanya dapat menggunkaan sekali maka bar tersebut akan kosong secara otomatis, oleh sebab itu penggunaan nya harus secara tepat agar anda bisa menang.

Untuk pokemon anda yang kalah dalam setiap pertarungan, anda bisa menyembuhkanya dengan bantuan item potion, bevive, atau super potion untuk mengembalikan hit point dari pokemon anda.

Demikian artikel ini semoga bisa membantu anda untuk bermain pokemon Go.

Facebook Comments

0 komentar