-->

3 Pokemon Ini Paling Sulit Untuk di Dapatkan | Pakar Games

Pakar Games - Beberapa pokemon memang menjadi hal mudah untuk ditangkap namun ada pula beberapa pokemon diluar pokemon legendaris yang sulit untuk ditangkap bahkan untuk dijumpai pun sulit berikut beberapa diantaranya :

Pertama Ditto

Jenis pokemon ini adalah jenis pokemon yang paling banyak dicari oleh para pemain Pokemon (trainer). Pokemon ini memiliki bentuk gumpalan amorf dengan wajar yang cukup sederhana namun memiliki kemampuan berubah-ubah menjadi pokemon lainnya, dimana pokemon yang ada didekatnya mampu ditiru olehnya. Bukan hanya meniru pokemon ini juga dapat menggunakan kekuatan dari pada pokemon yang ditirunya.

3 Pokemon Ini Paling Sulit Untuk di Dapatkan | Pakar Games

Kedua Kabutops

Jenis pokemon hasil evolusi dari kabuto ini merupakan pokemon yang juga dicari-cari oleh trainer, dimana pokemon jenis ini merupakan pokemon yang hampir bisa dikatakan keberadaanya hampir punah. sehingga untuk mendapatkanya pun menjadi sulit.

Ketiga Dragonite

Pokemon naga yang satu ini merupakan pokemon hasil evolusi dari Dratini dan ini merupakan bentuk terakhir dari evolusi yang dilakukanya. Pokemon ini merupakan pokemon yang banyak dikenal oleh trainer mungkin anda mengenalnya juga, tampilan pokemon ini yang terkesan lucu dan berwarna orange tidak terlihat kesan sangar dari tampilannya. namun pokemon ini menjadi sangat sulit untuk ditangkap karena kekuatan dari pokemon ini membuat para pemburu pokemon sering menyerah untuk menangkapnya.

demikianlah artikel ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi tambahan wawasan buat kita semua.

Baca Juga : Cara Menggunakan Serangan Spesial Pada Pokemon
Facebook Comments

0 komentar