-->

Cara Bore Up Satria FU 150 CC Dengan Harga Murah | Pendapat Pakar

Pendapat Pakar - Banyaknya para pengguna dari Suzuki Satria Fu yang ingin supaya motor tunggangan mereka mempunyai performa yang lebih “gila” lagi, berikut ini kami sampaikan cara serta tips agar Suzuki Satria Fu menjadi lebih kencang. Oke, langsung saja langkah pertama yang mesti anda lakukan adalah Krukas stroke up nol paking langkah 55mmdengan connecting rod bisa dengan menggunakan milik motor yamaha RX-King, lalu Piston Scorpio oversize 1,00 mm dengan ukuran diameter 71mmyang dipermak ulang sehingga mempunyai dome ukuran 2 mm.

Cara Bore Up Satria FU 150 CC Dengan Harga Murah | Pendapat Pakar


tips boreup suzuki satria selanjutnya adalah Head klep dengan lebar konfigurasi 27/23 dibuat dari katup motor bajajpulsar 220, pasalnya memang klep tersebut memang sering digunakan untuk motor balap, selanjutnya dengan klep yang ringan ini anda bisa membuat flow yang besar tanpa harus mengurangi kecepatan dari lajunya.Langkah selanjutnya adalah pada Noken as standard tersebut harus di las stainless steel, selanjutnya harus di grinding ulang agar bisa menghasilkan kompresirotational yang tinggi.

Selanjutnya pada bagian pengapiananda bisa menggunakan beberapa jenis CDI, misalnya seperti CDI BRT Dual Band. Dan untuk mendukung hal tersebut maka gantilah karburator standar pada motor anda menggunakan karburator PE28 special reamer ukuran 30mm. langkah selanjutnya adalah Poting Polish, untuk urusan bore up hal tersebut tentunya tidak bisa ditinggalkan, jadi anda harus menghaluskan alur kulit jeruk yang ada di lubang isap serta lubang buang. Tetapi jangan sampai terlalu banyak mengikisnya,menggunakan ampelas juga bisa anda lakukan.

Kampas Kopling serta Per Kopling, untuk bagian ini anda bisa menggunakan kampas kopling Suzuki rgr 150 serta menggunakan per kopling Suzuki Smash.Langkah selanjutnya adalah bagian knalpot, yang mana komponen ini juga amat berpengaruh untuk mendongkrak performa sebuah sepeda motor. Pada bagian knalpot ini yang harus anda lakukan ialah dengan mengganti header aslinya menggunakan header fullstainles steel, untuk urusan slincer anda dapat menggunakan slincer standar bawaan Satria fu namun sebelumnya harus di bobok.

Demikian artikel ini semoga bisa membantu teman-teman sekalian...
Facebook Comments

0 komentar