-->

5 Jenis Knalpot Racing Terpopuler Di Indonesia | Pendapat Pakar

Pendapat Pakar - 5 Jenis Knalpot racing terpopuler di Indonesiaselalu menjadi idola ketika musim libur telah tiba, dimana para kawula yang ingin terlihat memamerkan bunyi suara motor mereka berlomba-lomba mencari knalpot terbaik untuk dipasang pada kuda besi mereka. nah kali ini admin akan membahas 5 knalpot yang terpopuler.

5 Jenis Knalpot Terpopuler Di Indonesia | Pendapat Pakar

1.Knalpot r9

Knalpot R9 cukup populer saat ini, R9 adalah knalpot generasi baru.Knalpot yang buat racing tapi dengan desain dan tampilan yang stylist.Percampuran crom dengan efek hijau pada besi silencer.R9 juga banyak di pakai di motor balap dan motor stylist.Ini karena bentuk mereka yang menarik.

2.Knalpot AHRS

Knalpot merk AHRS ini lumayan banyak di pakai untuk ajang roadrace,tapi jarang dipakai drag atau balap liar.

3.Knalpot DBS

Knalpot merk HRP merupakan Knalpot produk Hendriansyah Racing Produk asal jogja ini lumayan laris manis di pasaran,seperti kompetitornya AHRS yang terjun di kelas harian dan modifikasi,HRP lebih jarang di pakai buat ajang balap profesiona.

4.Knalpot AHM

Knalpot merk AHM ini merupakan Knalpot asal Malaysia yang cukup laris dipasaran saat ini. Nama besarnya cukup dikenal olah para mekanik dan pembalap, banyak dipakai di jalur lurus (drag bike) dan sebagian di road race

5.Knalpot SND

Merupakan knalpot pabrikan Thailand, knalpot ini cukup terkenal dipasaran namun sayang, entah mengapa saat ini keberadaan knalpot ini mulai berkurang di pasar balap mungkin juga karena persaingan di pasar balap yang begitu ketat.

Demikian pembahasan knalpot racing terpopuler ini semoga bisa menjadi tambahan wawasan buat teman-teman sekalian...
Facebook Comments

0 komentar