-->

Penemuan Teknologi Teleportasi Pada Bakteri Mulai Dikembangkan || Pendapat Pakar

Teknologi Teleportasi Mulai Di Kembangkan - Selamat Malam Pakarnis sekalian kali ini admin akan membahas mengenai sebuah teknologi terbaru dimana teknologi bisa menjadi awal perubahan manusia tentang perspektif masa depan. Teknologi tersebut adalah Teleportasi. Teleportasi sendiri adalah salah satu teknologi masa depan akan sangat diharapkan kehadirannya hampir setiap hari. Berita baiknya adalah, sebuah makalah yang baru-baru ini dipaparkan oleh seorang ilmuawan bernama Tongcang Li dari Purdue University dan Zhang-qi Yin dari Universitas Tsinghua mengungkapkan tentang uji teleportasi pada bakteri.


Penemuan Teknologi Teleportasi Pada Bakteri Mulai Dikembangkan


Para fisikawan tersebut menjelaskan bahwa sebuah metode untuk menteleportasikan kenangan (yaitu, keadaan kuantum internal) dari mikroorganisme hidup (seperti bakteri). Para peneliti menulis bahwa Mycoplasma merupakan calon yang sangat baik, karena mereka kecil, berlimpah, dan telah diawetkan pada suhu yang sangat rendah sebelumnya.

Para peneliti mengusulkan untuk menempatkan bakteri pada membran kecil osilator elektromekanis dan pendinginan antara keduanya ke suhu kriogenik dalam hal menempatkan bakteri dalam keadaan superposisi kuantum. Penelitian sebelumnya telah menunjukkan, bahwa mungkin untuk menempatkan membran osilator ke superposisi.

Para peneliti mengungkapkan, mereka akan menempatkan bakteri ke dalam keadaan superposisi kuantum. Dimana, sirkuit superkonduktor memungkinkan keadaan berputar secara internal bakteri untuk berteleportasi ke mikroorganisme lainnya. Di masa depan, para peneliti mengungkapkan bahwa pengujian metode ini pada bakteri fotosintesis dapat membantu fisikawan lebih memahami bagaimana cara reaksi biokimia yang mempengaruhi fungsi gelombang kuantum.

demikian artikel ini semoga bisa menjadi tambahan referensi buat pakarnis sekalian..jangan lupa dishare
Facebook Comments

0 komentar