-->

Peneliti Asal Korea Selatan Ciptakan Robot Untuk Teman Minum

Peneliti Kesepian Ciptakan Robot Mabuk - selamat siang pakarnis sekalian, kali ini admin akan membagikan sebuah artikel mengenai Seorang peneliti asal Korea Selatan, Eunchan Park, membuat robot unik yang bisa dijadikan sebagai teman minum-minum. Robot yang diberi nama Drinky, alias tukang minum itu bisa tahu saat gelas di tangannya diisi minuman, lalu mengangkatnya dengan gestur seolah mengajak bersulang

Peneliti Asal Korea Selatan Ciptakan Robot Untuk Teman Minum
Drinky


Setelah itu, ia akan membawa gelas ke depan mulut, lantas meminum alkohol di dalamnya. Cairan beralkohol tersebut tidak benar-benar diminum, melainkan ditampung lagi dalam sebuah toples yang berperan menjadi "perut".

Setelah selesai melakukan gerakan minum, pipi si robot akan berwarna merah, mirip seperti orang Korea yang kebanyakan minum minuman keras. Video Drinky diunggah di situs YouTube oleh akun Raja That pada 3 Januari 2016 lalu.

Di dalam kesepian, ia pun berkhayal saat itu ada seseorang di depannya sedang diajak minum bersama. Ajaib, hanya dengan membayangkan ada teman, tiba-tiba rasa soju menjadi lebih enak, setidaknya menurut dia.

demikian artikel ini semoga bisa menjadi referensi dan motivasi buat kita agar bisa menciptakan hal-hal baru dalam kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan diindonesia...
Facebook Comments

0 komentar