-->

5 Model Spion Terbaru Tahun 2016

Pakar Motor - 5 Model Spion Terbaru Tahun 2016 - Spion motor menjadi salah satu bagian motor yang tidak terpisahkan. penampilan motor akan lebih trendi jika dikombinasikan dengan spion-spion modifikasi yang trendi. nah berikut admin bagikan kepada pakarnis sekalian model-model spion tahun 2016



Model Spion Motor Sport
Spion motor spot sangat cocok untuk jenis motor anda yang tipe sport, untuk motor honda, yamaha dan kawasaki serta suzuki.tersedia berbagai pilihan warna mulai dari warna biru, hitam kuning meran dan masih banyak lagi. harga spion ini paling murah 60 ribuan pakarnis sekalian.




5 Model Spion Terbaru Tahun 2016


Model spion replika rizoma
spion replika rizoma dapat melihat kebelakang dengan lebih jelas, sebab bentuk kaca segitiga pada spion ini melebar kesamping sehingga membuat motor menjadi dapat melihat lebih jelas jika terdapat kendaraan yang akan menyalip anda. spion ini dijual dengan harga 75 ribu.

5 Model Spion Terbaru Tahun 2016


Model spion daun
spion motor dengan bentuk daun termaksud model terbaru yang saat ini paling menjadi incaran. sangat cocok jika dipasang pada motor jenis matic atau motor bebek. tersedia dalam berbagai warna dan dibandrol dengan harga 55 ribu.

5 Model Spion Terbaru Tahun 2016


Model spion ninja 250
spion motor ini dikhususkan untuk motor kawasika ninja 250 jadi buat pakarnis yang memiliki ninja 250 ini menjadi salah satu pilihan. tersedia dalam berbagai warna dan dibandrol dengan harga 75 ribu.



5 Model Spion Terbaru Tahun 2016


Model spion ZX-Api
spion ini tampak terlihat seperti simbol api dibagian luarnya yang akan membuat motor anda menjadi lebih trendi. untuk persoalan warna spion ini banyak lebih mengutamakan warna-warna terang.


5 Model Spion Terbaru Tahun 2016


nah demikian artikel ini semoga bermanfaat buat pakarnis sekalian dan jangan lupa dishare yaa..
Facebook Comments

0 komentar