-->

Cara Cepat Meningkatkan Daya Ingat Dalam Waktu 1 Minggu

baik kali ini admin akan membagikan ulasan semoga bermanfaat buat pakarnis sekalian. tips untuk meningkat kan daya ingat buat seluruh pakarnis yang sering lupa ini artikel semoga bisa membantu :

Cara Cepat Meningkatkan Daya Ingat Dalam Waktu 1 Minggu
Meningkatkan Daya Ingat


Cara Cepat Meningkatkan Daya Ingat - Saya mengutip dari buku Genius Learning REVOLUTION yang saya beli waktu smp dulu, ternyata daya ingat kita dapat ditingkatkan lho,,, asal tau caranya dan anda bersedia melatih otot memori anda. Apa maksudnya melatih? Maksudnya, kekuatan daya ingat kita ini sama dengan otot tubuh kita. 

          Setiap manusia lahir dengan kondisi fisik yang kurang lebih kan sama dan dengan jumlah otot yang juga sama banyaknya. Namun mengapa Arnold Schwarzenegger memiliki bentuk tubuh yang luar biasa? Apakah saat lahir tubuh arnold sudah seperti tubuh seorang binaragawan? Ow tentu tidak kan. 

          Saya pernah membaca buku yang menceritakan perjalanan hidup profesional arnold seorang binaragawan. Arnold memiliki tubuh yang sama dengan orang kebanyakan, namun ia tahu cara melatih otot tubuhnya. Dan ia tekun melatihnya hingga akhirnya ia berhasil menjadi Mr. Olympia dan juara dunia. Sama dengan arnold yang melatih otot tubuhnya, anda juga dapat melatih otot mental anda. Otot yang akan meningkatkan kekuatan dan kemampuan daya ingat anda. Sekali lagi, saya tekankan kuncinya adalah anda harus tahu cara yang benar dan secara tekun malatih diri anda.
   
      Namun anda jangan langsung membayangkan betapa beratnya melatih otot mental anda. Mungkin anda sudah membayangkan diri anda melatih diri seperti layaknya arnold. Kan disini kita melatih otot mental jadi anda tidak harus berkeringat dan tersengal-sengal.  Melatih otot mental itu ternyata sangat mudah dan menyenangkan. Yang dibutuhkan adalah kreativitas dan konsistensi, karena kreativitas dan konsisten sangat penting.

Cara Meningkatkan Daya Ingat Dalam 1 Minggu

          Dalam menjalani kehidupan ini kreativitas menurut saya sangat penting sebab kalau kita kreatif kita selalu menemukan sesuatu yang baru dalam hidup ini, bayangkan saja kalau kita tidak ada kreativitas kehidupan ini pasti membosankan dan tidak dapat melatih otot mental kita. Dan kita harus tetap konsistensi dalam berlatih jangan cepat menyerah sebelum mendapatkan apa yang kita inginkan. Dan semua yang ada diatas itu harus di imbangi dengan ibadah dan yang pasti nya doa orang tua yang paling utama. Apakah Cuma ini saja syaratnya? Ya hanya ini syaratnya,,,, semoga bermanfaat.
Facebook Comments

1 komentar:

Sangat bermanfaat gan semoga nda lupa ingatan trus

Balas