-->

Cara Mudah Mengetahui Password Wifi di Android Anda | Pakar Android

Pakar android - Menjadi kebiasaan bagi kita dengan sifat yang satu ini yaitu pelupa, nah lupa memang menjadi permasalahan yang klasik kita hadapi hari ini. Apalagi ketika anda sulit untuk mengingat kata sandi dari dari wifi gratisan yang tersedia. akan sulit bagi kita bisa mendapatkannya kembali dengan mudah apalagi jika password tersebut kita ambil dengan cara sembunyi-sembunyi. Wifi yang memang sering disediakan oleh kampus ataupun berbagai tempat lain terkadang memang memasang security key atau password sebagai antisipasi penggunaan wifi sembarang. Pada dasarnya banyak cara mudah untuk bisa mendapatkan password wifi anda yang telah dilupa, sebagai besar ada yang menggunakan aplikasi dan anda dengan mudanya mendwonload pada playstore atau google play.


Untuk mengetahui ada beberapa cara yang dapat anda gunakan sebagai berikut :


1. Wifi Hacker For Free
Dengan aplikasi ini, anda dapat membuka password wifi yang sudah pernah anda gunakan pada android ataupun table anda.

Unduh: https://drive.google.com/file/d/0B_DJbsL4yh3eWkc5Qmhnc1hWdWc/edit?usp=sharing

2. Wifi Password Breaker
Masih sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi yang satu ini bisa membuat anda mengatahui hingga nama jaringan serta password dari akun wifi yang pernah anda gunakan sebelumnya, ane saranin aplikasi bagus untuk anda dowload karena cukup mudah dalam penggunaanya.

3. Wifi Hacker Professional
Dan aplikasi terakhir adalah wifi hacker professional merupakan sebuah aplikasi yang bisa mendapatkan sebuah akun dengan mudah tampa meninggalkan bekas sedikitpun.

Unduh: https://drive.google.com/file/d/0B_DJbsL4yh3eR09NeGF6YjRRaXc/edit?usp=sharing

Semoga berguna,..
Facebook Comments

0 komentar