-->

Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet Android Anda | Pakar Teknologi

Pakar Teknologi - Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet Android Anda sering menjadi masalah buat kita semua ketika kita menggunakan android dan ternyata jaringan yang kita gunakan sangat lelet, lemot atau apaun sebutannya. Zaman sekrang banyak dari kita yang mengejar jaringan yang cepat namun murah hahahah inilah sekiranya perilaku orang indonesia. Tapi sebagai konsumen tentunya kita mencari cara terbaik bagaimana menggunakan android kita dengan kecepatan yang maksimal saat mengakses. Nah kali ini admin akan membahas sedikit cara bagaimana cara mudah mempercepat jaringan android kita hingga batas maksimal.

Perlu anda ketahui beberapa cara ini sebenarnya sudah ane lakukan dan bisa dibilang cukup berhasil untuk mempercepat koneksi internet diandroid yang saya gunakan makanya ane rekomendasikan kepada pakarnis sekalian supaya tidak stres lagi dengan lemot-lemotnya tuh androidnya 

Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet Android Anda | Pakar Teknologi

Cara mempercepat koneksi internet android

1. Gunakan browser tercepat

Kenapa saya menempatkan penggunaan browser yang pertama karena kita tentunya selalu berhubungan dengan hal ini jika ingin mengakses suatu web atau apapun itu. perlu diingat bahwa browser terbaik belum tentu cepat tapi browser tercepat sudah pasti baik. makanya perlu hati-hati dalam memilih browser yang akan anda gunakan.

Sebagai rekomendasi ane biasanya menggunakan opera mini. browser ini merupakan browser paling ringan menurut ane, kenapa bisa karena browser ini tidak langsung menanggapi permintaan saat digunakan browser. dimana setiap permintaan akan melalu server terlbih dahulu untuk diperkecil ukuran filenya kemudian baru dikirim ke perangkat seluler kita, metode ini sendiri sebenarnya cara agar mempercepat koneksi internet android pakarnis sekalian.


2. Non aktifkan anuto sync dan data latar belakang
Pada dasarnya ada beberapa yang selalu menggunakan data pada latar belakang seperti Gmail facebook massengger dan lain sebagainya bisa membuat penggunaan akses jaringan menjadi lemot kenapa karena jika anda menggunakan sebuah aplikasi sebagai contoh dan ada aplikasi laiinya yang menggunakan data tanpa kita aktifkan ini bisa menyebabkan jaringan menjadi lemot.

3. Gunakan jaringan seluler yang tercepat
Ini adalah cara terakhir dan paling ampuh menurut ane, mengapa bisa demikian yang sudah jelas jika anda menggunakan jaringan tercepat seperti 4G dan 3G anda tidak perlu takut lagi untuk lambat mengakses jaringan, silahkan anda atur dipengaturan anda.

Demikian artikel ini semoga bisa menjadi tambahan referensi buat kita semua.
Facebook Comments

0 komentar