-->

Cara Cepat Mengetahui Lokasi Pokemon Menggunakan Aplikasi Poke Vision | Free Download Pokevision Versi 1.0

Pakar Games - Pokomen Go salah satu game yang sedang booming saat ini menjadi game yang sangat laris manis bukan saja diindonesia tapi hampir diseluruh dunia. berbagai cara dilakukan untuk mempermudah para pemburu pokemon lakukan untuk bisa mendapat pokemon yang mereka incar. 

Cara Cepat Mengetahui Lokasi Pokemon Menggunakan Aplikasi Poke Vision | Free Download Pokevision Versi 1.0

Baru-baru ini ada beberapa cara kemudian yang dilakukan untuk berburu pokemon dengan mengetahui dimana posisi pokemon diseluruh dunia hanya dengan melacak melalui maps pokemon. ada beberapa maps yang muncul saat ini digunakan untuk mencari posisi pokemon sebagai berikut :

Pokevision adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu para trainer untuk menemukan berbagai pokemon tanpa harus keluar keringat berjalan mencari pokemon karena dengan pokevision anda hanya tinggal dirumah anda bisa mengetahui dimana posisi pokemon berada. informasi timing menjadi tambahan berharga bagi para trainer karena dengan cara ini kita dapat memperkarikan sekaligus menghemat waktu dalam berburu pokemon.

Aplikasi ini dapat digunakan secara online jika ingin mendownload klik disini. Pada tampilan dalam dari maps pokemon ini anda tinggal langsung mengetik pada bagian search untuk mencari dimana negara yang akan dituju.

Setelah itu akan tampil berbagai pokemon pada bagian maps yang dituju dan pokemon tersebut akan menunjukan berapa lama pokemon itu akan muncul disitu. dengan menggunakan fake GPS anda bisa langsung menuju ke lokasi tersebut. artikel selanjutnya admin akan bagikan cara melakukan fake gps.

Oke demikian artikel ini semoga bisa bermanfaat dan menjadi tambahan referensi bagi para pecinta game pokemon GO
Facebook Comments

0 komentar