-->

Jelang Lebaran BlackBerry Z3 Lakukan Diskon Besar-besaran

Pendapat Pakar - Memasuki bulan ramadhan beberapa fitur hp membuat gebrakan baru dalam dunia penjualan hp. salah satunya adalah perusahaan besar Blackberry dikabarkan akan melakukan diskon besar-besaran efek dari perdagangan yang dilakukan mengalami penurunan efek persaingan dengan hp yang berbasis android. 

Jelang Lebaran BlackBerry Z3 Lakukan Diskon Besar-besaran


Belakanng terlihat blackberry mulai meninggalkan sistem kebanggan mereka dan beralih menggunakan sistem android. oleh sebab itu diskon besar-besaran menjelang lebaran menjadi pilihan bagi blackberry agar tetap bisa eksis diperpasaran handphone indonesia.

Terlepas dari cuci gudang dari BlackBerry Z3 Jakarta Edition ini, smartphone ini memiliki spesifikasi yang masih cukup tangguh untuk menemani aktivitas sehari-hari. Namun satu hal yang menjadi kelemahan dari perangkat ini adalah, sistem operasi yang terbilang usang dan bahkan tidak akan dikembangkan lagi oleh BlackBerry.

Kelemahan lainnya adalah pilihan aplikasi yang kurang beragam, tidak seperti Android dan iOS yang selalu terdepan dalam keberagaman aplikasi, karena peran aplikasi dari pihak ketiga sendiri merupakan kunci suksesnya sebuah platform. Namun untungnya OS BB10 ini dapat menjalankan beberapa aplikasi Android, meski tak semua mendukung untuk dijalankan pada perangkat, karena seperti yang kita ketahui BB10 tidak mendukung Google Service.

Spesifikasi BlackBerry Z3 Jakarta Edition:


    Layar : 5 inci, 540 x 960
    Dimensi : 140 x 72.8 x 9.3 mm, 164 g
    Chipset : Qualcomm MSM8230 Snapdragon 400
    CPU : Dual-core 1.2 GHz Krait 200
    GPU : Adreno 305
    OS : BlackBerry OS 10.2.1, upgradable to v10.3.1
    Memori : 8GB, 1.5GB RAM, microSD 32GB
    Kamera : 5 MP, autofocus, LED flash, 1080p + 1.1 MP, 720p
    Jaringan : 3G HSDPA, 2G EDGE
    Baterai : 2500 mAh

Demikian artikel ini semoga bisa menjadi tambahan referensi buat kita dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin informasi yang didapat.
Facebook Comments

0 komentar