-->

3 Perusahaan Jepang Produksi TV Teknologi Tinggi | Pendapat Pakar

Pendapat Pakar - Seiring berkembangnya teknologi beberapa fitur elektronik mengalami kemajuan yang signifikan salah satunya adalah teknologi televisi. Teknogi Tv yang semakin berkembang terlihat dari munculnya TV layar datar atau dikenal dengan istilah TV LED. Nah berikut 3 perusahaan asal negeri sakura yang kembali bersaing menciptakan teknologi TV terbaik.

3 Perusahaan Jepang  Produksi TV Teknologi Tinggi | Pendapat Pakar

LG TV

LG telah mempersiapkan produk nya dengan spesifikasi layar transparan dan memiliki resolusi 8 K. LG menyiapkan beberapa ukuran tv, termsuk 98 inci dan 18 inci. Namun salah satu televisi yang  yang paling menjanjikan bagi perusahaan adalah tv dengan layar 18 inci dengan teknologi bisa dihulung seperti koran.

Jauh dari desain konsep, LG memiliki serangkaian OLED 4K TV itu setipis empat kartu kredit ditumpuk bersama-sama. Ini terungkap dalam garis TV top-range, yang memiliki delapan model sebagai bagian dari LG dan LG G6 E6 ranges.

Samsung

Samsung telah memberikan kejutan ke penggemarnya dengan memperkenalkan televisi 8K ( resolusi 7,680 x 4,320) dan teknologi quantum dot. Samsung telah menyiapkan lima ukuran layar mulai dari 40 inci sampai 88 inci dan semuanya didukung oleh 10-bit quantum dot display. Bagi anda yang tidak sabar ingin memiliki TV Samsung dengan teknologi ini anda bisa membelinya pada Maret 2016.

"Kami percaya bahwa quantum dot adalah masa depan teknologi TV," kata Joe Stinziano, wakil presiden eksekutif Samsung Electronics.

Sony

Tidak mau kalah dengan Samsung, Sony pun hadir dengan fokus teknologi yang bernama Slim Backlight Drive. Seiring dengan kebanyakan produsen TV lainnya di CES, Sony telah meluncurkan berbagai set 4K HDR, yang memberikan peningkatan besar dalam kualitas gambar.

Sony menyiapkan 3 ukuran yaitu mulai dari 55 inci, 65 inci, dan 75 inci XBR-Series X940D dan XBR-X930D Series. Sony menghadirkan line up televisinya dengan desain super tipis. XBR ini adalah sistem baru itu untuk menciptakan cahanya tinggi layar hitam dengan menghasilkan 3 kali kecerahan.

Demikian artikel ini semoga bisa menjadi tambahan wawasan buat pakarnis semua..
Facebook Comments

0 komentar