-->

Satria FU 150 CC Seri Terbaru Siap Diluncurkan Tahun Ini | Pendapat Pakar

Pendapat Pakar - Selamat malam pakarnis sekalian lama admin tak melakukan pos terkhusus dalam bidang tips motor, kali ini admin akan mengulas perkembangan salah satu motor yang digandrungi kaula muda tidak lain adalah Suzuki Satri FU 150 CC. Tersiar kabar Motor pabrikan suzuki ini bakal meliris satria fu jenis terbaru dengan tampilan lebih menarik. berikut penjelasanya :

Satria FU 150 CC Seri Terbaru Siap Diluncurkan Tahun Ini | Pendapat Pakar

Satria Fu Injeksi model motor upgradetan terbaru dari satria fu jenis karbu ini menjadi motor pertama yang ditunggu kelahiranya pada tahun 2016 ini. dengan komposisi mesin yang lebih kuat dari versi sebelumnya diklaim mencapai 18 HP, motor pabrikan suzuki ini digadang bakan menjadi saingan terberat dari motor keluaran honda yaitu sonic 150R. Jika dalu satria adalah motor yang masuk dalam daftar motor yang boros bensin, maka kali ini teknologi seri terbarunya bakal dipasang injeksi dan mesinnya sudah superior ala motor gp dari suzuki.

Satria Fu injeksi merupakan jenis motor paling irit dalam kelas ayago karena untuk 1 liter bensin bisa mencapai 50 km/jam luar biasa sekali.banyak fitur terbaru dari motor ini dibandingkan dengan satria seri sebelumnya.

untuk harga pasaran dari satria model baru ini dibanderol sekitar 21-22 juta.
demikian artikel ini semoga bisa menjadi tambahan refrensi buat pakarnis sekalian..............
Facebook Comments

0 komentar