-->

Cara Daftar SBMPTN Di Perguruan Tinggi Negeri Di Indonesia | Pendapat Pakar

Pendapat Pakar - Cara Daftar SBMPTN Di Perguruan Tinggi Negeri Di Indonesia Pengumumna SNMPTN Telah berlalu selamat buat adik-adik yang telah lulus dan masuk di perguruan tinggi yang diinginkan. Namun bagi yang belum lulus dan tetap ingin melanjutkan pendidikan kejenjang perguruan tinggi, teman - teman bisa mendaftar diberbagi perguruan tinggi negeri lainnya karena masih terdapat beberapa jalur tes yang akan dibuka. terkhusus di Universitas Negeri Makassar, Universitas Hasanuddin dan Universitas Islma Negeri Alauddin Makassae  akan kembali dibuka dengan jalur SBMPTN ( Seleksi bermsama masuk perguruan tinggi negeri).

Cara Daftar SBMPTN Di Perguruan Tinggi Negeri Di Indonesia | Pendapat Pakar


Untuk pendaftaran SBMPTN di UNM, UNHAS dan UINAM dapat melakukan proses pendafataran melalui pendaftaran.SBMPTN.or.id selanjutnya untuk proses lainya sepenuhnya dilaksanakan melalui online sesuai dengan ketetapan yang ada.

terkhusus di UNM terdapat jalur pendaftaran mandiri,Seleksi Mandiri merupakan seleksi mandiri yang dilaksanakan dengan ketentuan melakukan pendaftaran secara online sesuai dengan ketentuan yang berlaku karena untuk seleksi mandiri sepenuhnya kembali pada UNM dari beberapa informasi yang telah dijelaskan bahwa pendaftaran dilakukan secara online melalui situs resmi www.unm.ac.id dengan ketentuan yang tertera pada situs resmi dan diatur secara langsung oleh kampus untuk biaya pendaftaran besarannya sesuai dengan ketetapan yang berlaku.

Demikian artikel ini semoga bisa membantu adik-adik yang ingin lanjut kuliah dikampus negeri yang ada dimakassar.
Facebook Comments

0 komentar