-->

Pemerintah Inggris Memberi Perhatian Lebih Kepada Mobil Listrik || Teknologi

Pendapat Pakar, Pemerintah Inggris Memberi Perhatian Lebih Kepada Mobil Listrik - Driver mobil listrik akan diizinkan untuk melakukan perjalanan di jalur bus sebagai bagian dari rencana untuk meningkatkan penggunaan kendaraan rendah emisi di Inggris. Tempat parkir gratis bagi pemilik mobil plug-in dan titik pengisian daya di pinggir jalan juga sudah diatur untuk segera diperkenalkan.

Pemerintah Inggris Memberi Perhatian Lebih Kepada Mobil Listrik


Pemerintah menyediakan dana untuk empat area khusus dengan berbagi sebanyak 40 miliyar euro. Sekretaris transportasi Patrick McLaughlin mengatakan dewan telah menunjukkan "ketertarikkan terhadap ide-ide inovatif" untuk mobil listrik. Nottinghamshire dan Derby, Milton Keynes, Bristol dan London sudah memenuhi syarat untuk membagi dana tersebut.

Jalur bus di Milton Keynes akan kembali dijadikan sebagai jalur kendaraan beremisi rendah dengan memberikan prioritas kendaraan listrik yang sama seperti bus di lampu lalu lintas. Kota yang telah memberikan £ 9m, juga akan membangun pusat saran dan menawarkan peminjaman jangka pendek untuk pembelian mobil listrik.

Hal ini juga mengusulkan untuk membuka semua 20.000 area parkir gratis untuk mobil listrik.

Dewan Kota Nottingham juga akan membuka beberapa jalur bus nya, dan menggunakan sebagian dana dari £ 6m untuk menginstal 230 tempat untuk mengisi daya mobil listrik.

Seorang juru bicara Dewan Kota Derby mengatakan perubahan untuk memungkinkan kendaraan listrik untuk menggunakan jalur bus akan segera dikonsultasikan.

Dia menggambarkan Inggris sebagai "pemimpin dunia" dalam penyerapan kendaraan rendah emisi dan mengatakan pemerintah berencana untuk berinvestasi £ 600 pada tahun 2020.

London telah memberikan £ 13m dan akan menggunakan uang itu untuk memperkenalkan area pengisian daya dan ruang parkir gratis.

Di Bristol, £ 7 juta akan digunakan untuk memperkenalkan wilayah parkir perumahan gratis bagi kendaraan dengan emisi rendah, akses ke tiga jalur mobil dan lebih dari 80 buah pengisi daya cepat.

Skema ini juga menyediakan £ 5 juta senilai dana untuk proyek-proyek pembangunan rendah emisi di Oxford, Dundee, York dan Timur Utara. Namun, Aliansi Pembayar Pajak mengkritik hibah sebagai "proyek kesombongan" yang akan menguntungkan hanya sejumlah kecil orang.

Facebook Comments

0 komentar