-->

Tips Membuat Tarikan Motor Menjadi Enteng

 Tips Membuat Tarikan Motor Menjadi Enteng - baik kali ini admin akan membagikan kepada pakarnis sekalian tips membuat tarikan motor kita menjadi enteng. ketika musim hujan seperti ini persoalan tarikan gas motor menjadi sangat krusial sehingga sangat penting untuk diketahui cara mengatasinya, nah berikut admin bagikan kepada pakarnis sekalian :


Berikut adalah step-step agar membuat tarikan motor semakin enteng.

Pertama -
Lepas karburator dan bersihkan menggunakan karburator cleaner dan juga gunakan kompresor untuk membersihkan debu-debu yang menempel. Sesudah itu beri aliran kabel gas dari arah bawah menggunakan oli yang bersih dan dicampur bensin yang disalurkan melalui selang plastik berukuran hampir sama kabel gas ya supaya campuran bisa masuk sampai ke atas handle grip gas kemudi. Dengan tips itu maka bakalan menciptakan tarikan yang lancar dan enteng.

Kedua -
Lumasilah grip handle gas dengan pelumas yang cukup cair dan tidak lengket. Hal tersebut berguna agar putaran gas apabila di putar terasa lancar dan tidak seret.

Ketiga -
Lepas pegas skep karburator lalu tekan bagian ujung pegas atas dan bawah agar menjadi lebih padat maka pakailah tang yang lancip. Samakan tekanan dan kerapatan yang dikehendaki. Usahakan maksimal 3 kali lilitan pegas atas dan 3 kali lilitan pegas bawah supaya kemampuan daya pegas tetap stabil dan tidak berkurang derastis.

Terakhir -
Setelah selesai pasang kembali karburator serta kabel gas dan cobalah sensasi putaran gas yang terasa enteng dan membuat tarikan motor terasa responsif.
 
demikian artikel ini semoga bermanfaat buat pakarnis sekalian semoga bermanfaat dan bisa membuat motor pakarnis sekalian menjadi lebih kencang.
Facebook Comments

0 komentar