-->

Suzuki Luncurkan Motor Sport Menyaingi Motor Pabrikan Yamaha dan Honda

Suzuki Luncurkan Motor Sport Menyaingi Motor Pabrikan Yamaha dan Honda - Baik kali ini admin akan membagikan kepada pakarnis sekalian mengenai informasi tentang salah satu motor keluaran terbaru yang nantinya akan menjadi saingan dari beberapa motor jenis sport yang berasal dari pabrikan yamaha dan honda. sperti  kita ketahui bahwa, Yamaha yang baru-baru saja meluncurkan motor jenis New Yamaha V-Xion disandingkan dengan  motor sport besar lainnya yaitu Yamaha R15 merupakan dua jenis kendaraan yang sangat familiar diindonesia dan menjadi motor yang sangat diminati diindonesia.

Suzuki Luncurkan Motor Sport Menyaingi Motor Pabrikan Yamaha dan Honda


tak mau kalah honda dengan motor Tipe CBR 150 cc pun diirilis oleh pabrikan asal jepang ini. honda yang kemudian mengankat tema motor gp pada kendaraan yang dirilisnya ini. Repsol Honda Yang kemudian menjadi tema motor ini menjadi sangat diminati pula oleh pangsa pasar dunia terkhusus diindonesia motor ini menjadi salah satu idola motor sport.

memasuki penghujun tahun 2015, kembali salah satu pabrikan motor asal jepang yang juga cukup terkenal diindonesia yaitu Suzuki berencana akan merilis motor jenis baru dengan jenis motor besar tipe Sport. motor ini kemudia motor yang diilhami dari salah satu motor yang pernah dirilis yaitu GSX R1000, menurut rencana motor ini akan mulai dirilis di India, mengapa diindia karena ternyata india menjadi salah satu peminat terbesar diAsia khusus untuk motor jenis sport menjadi salah satu motor yang paling diminati.

Meski hal tersebut masih menjadi rumor belaka. Dengan demikian persaingan motor sport Fairing di kelas 150cc akan semakin sengit. Sebelumnya Yamaha dan Honda telah meluncurkan kedua motor barunya di segmen naked bike kelas 150cc. Sebagai buktinya Honda dengan CBR 150R dan Serta Motor pabrikan jerman indonesia SACHS dengan Minerva RX 150. Di samping itu Yamaha dengan Yamaha R15. Di tambah lagi dengan rumor Suzuki GSX 150 segera meluncur ke pasar Indonesia.

demikian artikel ini semoga bermanfaat buat pakarnis sekalian dan selamat menantikan motor baru tersebut.
Facebook Comments

0 komentar